CR 7 Pindah Ke Madrid

Kabar terakhir hari ini tersiar manajemen  klub MU memberi ijin kepada Real Madrid unutk melakukan pendekatan terhadap Cristiano Ronaldo, dengan harga transfer kira-kira 80 Juta pound (rekor termahal saat ini masih 75 juta pound, zidane dari Juventus ke Madrid).

Setuju ?? daripada kena aturan Bosman terus MU ga dapat apa-apa sebagai fans berat MU saya setuju saja, karena selama ini SAF sudah sangat tergantung sekali pada pemain ini, dan juga semua telah di raih CR 7 di MU, baik gelar liga domestik maupun liga Champion. Jadi mau apa lagi yang dicari ..

Jika kita lihat MU juara liga champion 1999 lebih kuat karena meskipun bintang tidak seterang CR7 tapi permainan sangat kolektif, dibanding sekarang yang terlalu bergantung pada CR 7 sehingga mudah ditebak kasus terakhir Final 2009 lawan FC Barcelona. Selain itu MU berpengalaman ditinggal pemain besar seperti Bryan Robson Roy Keane, Eric Cantona David Beckham dan berhasil bounce back menemukan permainan terbaiknya.

Dengan uang itu MU bisa rebuild team mengambil Pemain seperti  Stuart Downing (sayap murni)  atau Tim Cahill (diamond striker) dan membuat Carrick lebih berani fight  sebagai pemain jangkar murni. Di tambah lagi dengan pemain posisi bek kanan yang baik Danny Alvez.

Sayangnya transfer ini dilaksanakan sebelum 20 Juli jadi kita tidak bisa menyaksikan CR7 di Jakarta.

2 Komentar

Filed under ragam

2 responses to “CR 7 Pindah Ke Madrid

  1. maqdiraliya

    waduh ternyata ga bisa ikut ya CR7….sayang sekali…MU rasanya kurang lengkap tanpa dia untuk saat ini tetapi mungkin sebentar lagi dia akan menjadi ikon Los galacticos yang baru….

  2. irwan

    ya iyah lah insa allah dia pasti nenjadi los galaticos yang tarbaik ……………………………………….amin !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s