Shit Happen Guus

Hasil seri 1 – 1, antara Chelsea dan Barcelona mengantarkan Barcelona  ke final dengan keunggulan mencetak gol di kandang lawan. Apa yang diperagakan tadi malam adalah contoh klasik sepakbola bisa menjadi begitu dramatis dan menyakitkan hati sampai peluit panjang dibunyikan. Michael Essien yang tendangan kaki kirinya di babak pertama  bisa menggetarkan jala Valdez dengan Half- volley yang sangat indah ,di menit-menit terakhir tidak bisa membuang bola dengan sempurna yang berakibat terjadinya gol Iniesta di menit 90 + 3.

Pertandingan yang didominasi chelsea,satu-satunya peluang shot on goal Barcelola ya itu tadi tendangan Iniesta yang menjadi gol. Pertandingan ini penuh  dengan kontroversi karena klaim handsball yang ditolak oleh pengadil asal norwegia Tom Ovrebo, seperti halnya klaim handsball sebelumnya yang di lakukan oleh Gerad Pique. Wasit ini memang buruk sekali dalam memimpin pertandingan tadi malam. Pelanggaran terhadap Malouda yang terjadi di dalam kotak dia bilang di luar kotak.

Tapi lepas dari semua itu, sepakbola telah menggariskan jika kamu tidak bisa menghukum musuhmu, maka keadaan akan berbalik, drogba seharusnya sudah bisa menyelesaikan perlawanan Barcelona andai saja tendangannnya tidak begitu lemah dan tepat mengarah ke viktor valdez.

Didier Drogba penyerang asal Pantai Gading  yang memang sudah sewot karena beberapa trik divingnya tidak di anggap sama sekali serta digantikan oleh Guus hiddink berkata di depan Kamera setelah pertandingan usai this is a F***king disgrace dan mendapat kartu kuning, sementara pemain lain seperti ballack dan lampard serta terry mengejar wasit ini sampai ke ruang ganti.

Ah kasihan sekali Chelsea, tapi apa boleh buat Shit happen Guus ..

Tinggalkan komentar

Filed under sport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s