Deddy Mizwar For President , Yes Ga jadi Golputnya

Saya  setuju dengan pernyataan aktor Deddy Mizwar yang berani mencalonkan diri menjadi Presiden di tengah calon presiden yang itu- itu saja. Beliau berani bersaing dengan Jenderal-jenderal yang lain SBY, Prabowo, Wiranto dan Sutiyoso. Di negara lain Ronald Reagan (USA) dan Joseph Estrada (philipine)  adalah aktor yang bisa menjadi presiden, kini giliran indonesia.

Apakah dia capable? orang di dunia pertelevisian dengan tayangan stripping (kejar tayang) adalah orang yang biasa menghadapi tekanan  dan biasa cepat mengambil keputusan dan dengan hasil karya yang baik dengan ukuran kejar tayang. Soal Pengalaman politik tidak masalah karena beliau akan didampingi oleh Mayor Jenderal(Purn) Saurip Kadi sebagai cawapres.

Dari segi pengalaman , wah tiada tanding beliau pernah jadi Jenderal, jadi copet, jadi sopir metro mini, jadi marbot mesjid , jadi wali songo dan yang lainnya. Dan Akhir-akhir ini nuansa religi melekat erat kepada sosok Deddy Mizwar terlihat dari berbagai wawancara dan karya sinetron yang dihasilkan.

Hal yang bisa mengganjal beliau adalah syarat 20% dukungan partai karena ternyata hanya 2 partai yang mendukung bukan 12, itu pun partai kecil-kecil. Maka seiring dengan berjalannya waktu yang tinggal sebulan menghadapi pemilu legislatif, Deddy Mizwar harus segera membuka komunikasi dengan partai-partai medioker seperti PKB Muhaimin atau PPP, supaya ada dukungan yang signifikan 

Tinggalkan komentar

Filed under ragam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s